Minggu, 30 September 2018

Harga Awning Gulung Per Meter & Pemasangan

Awning Gulung.
Harga pembuatan awning gulung per meter sekaligus pemasangan relative sama di setiap daerah yang membedakan hanyalah tempat Harga Canopy Kain Per Meter & Pemasangan sebagai referensi.

Awning gulung yaitu jenis canopy yang mampu di setting secara otomatis maupun secara manual, bahan kain yang digunakan dalam pembuatan awning gulung harus memakai kain khusus, bahan kain awning gulung tidak mampu digunakan untuk jenis canopy kain maupun canopy membrane begitu juga sebaliknya. Sobat mampu memilih bahan kain dengan merek Amarindo, Dicksons, Recasens maupun Sunbrella sebagai bahan dasar pembuatan awning gulung yang berkualitas, masih banyak merek lain untuk bahan pembuatannya, namun bebrapa merek tersebut sayangnya kurang populer di Indonesia dan belum tentu bergaransi.

Awning gulung merupakan canopy paling gampang dan tidak kaku, memakai rangka berbentuk tangan-tangan yang mampu memanjang dan apabila digulung akan membentuk siku-siku. Kain canopy untuk pembuatan awning gulung atau canopy gulung sangat bermacam-macam, mulai dari motif bersalur, solid color adapula yang hanya berwarna dasar. Dengan ciri khasnya yang mempunyai banyak warna ini maka tak heran jika awning gulung sangat cocok apabila di tempatkan di rumah kepingan mana saja.

Untuk harga pembuatannya berkisar mulai dari Rp. 1.250.000 s/d Rp. 2.000.000 sudah termasuk jasa pembuatan sekaligus pemasangan. Harga ini Admin khususkan untuk daerah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) Bandung, Karawang dan sekitarnya.

Awning gulung mampu teman temukan di tempat-tempat mirip kolam renang, teras rumah, teras belakang rumah ataupun ditempat-tempat lainnya yang sekiranya cocok untuk dipasangi kanopi kain yang mampu menggulung secara otomatis ini.

Daftar Harga Awning Gulung Per Meter & Pemasangan


  • Bahan Amarindo Harga Rp. 1.250.000 s/d Rp. 1.400.000 (lokal)
  • Bahan Recasens Harga Rp. 1.300.000 s/d Rp. 1.600.000 (import)
  • Bahan Dicksons Harga Rp. 1.300.000 s/d Rp. 1.600.000 (import)
  • Bahan Sunbrella Harga Rp. 1.500.000 s/d Rp. 2.000.000 (import)

Fungsi utama dari awning gulung hanyalah sebagai pelindung dari sinar matahari dan hujan, namun terlepas dari fungsi intinya awning gulung sangat berperan sebagi elemen penting untuk sebuah nilai keindahan. Selain dari itu, teman juga akan menerima keuntungan jika memasang canopy jenis ini dimana teman mampu dengan cepat membuka dan menutup kain canopy kapan saja dengan hanya menekan tombol pada remote.

Berikut beberapa website yang mampu teman andalkan apabila teman membutuhkan jasa pembuatan awning gulung dengan harga murah dan bergaransi.

  1. kersajaya.co.id
  2. indahkarya.com
  3. bilqisjayacanopy.com

Sekian Harga Awning Gulung Per Meter berikut Pemasangannya. Silahkan share artikel ini jika bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan pesan, kritik dan sarannya di kolom komentar yang sudah disediakan. Sumber Tutorial Blog

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon