Kamis, 04 Oktober 2018

Harga Ikan Cupang Termahal Di Dunia Yang Pernah Terjual

Banyak sekali yang ingin tahu wacana harga ikan cupang termahal di dunia. Bukan hal baru, di dunia modern mirip ini. Banyak sekali hal-hal yang tak terduga pernah terjadi. Seperti harga ikan cupang termahal yang terbilang sangat fantastis.

Ikan cupang dengan harga paling mahal di dunia yang pernah terjual berasal dari negara Thailand. Ikan cupang tersebut bisa terjual dengan harga yang sangat fantastis. Sehingga menciptakan harga ikan cupang ini menjadi harga ikan cupang termahal di dunia. Berikut ini review lengkapnya :

Ikan Cupang Termahal Di Dunia 

Ikan cupang yang menjadi ikan.cupang dengan harga termahal di dunia merupakan milik pembudidaya cupang dari negara Thailand. Pembudidaya tersebut berjulukan Mr. Kacen Wora Chai.

Salah satu jenis ikan cupang yang di budidayakan Mr. Kacen Wora Chai dan menjadi ikan cupang dengan harga termahal yakni jenis plakat. Yang merupakan jenis ikan cupang dengan keunikan warna yang cantik.

Harga ikan cupang plakat tidak jauh berbeda dengan harga ikan cupang jenis lainnya. Yang menciptakan ikan
cupang ini menjadi ikan cupang paling mahal yakni warna pada sirip dan ekornya.
Corak warna unik yang terdapat pada ikan cupang mahal ini yakni ibarat warna pada bendera Thailand.

Ikan cupang ini berhasil di jual dengan harga 35.000 Bath. Atau setara dengan Rp 20.000.000,-
Sangat fantastis bukan ?

Harga ikan cupang ini menjadi sangat mahal dikarenakan belum tentu ada ikan cupang jenis lainnya maupun jenis plakat yang mempunyai corak warna mirip dengan ikan cupang milik Mr. Kacen.
Sehingga menciptakan ikan cupang ini menjadi sangat langka.

Itulah ikan cupang termahal di dunia yang pernah terjual. Meskipun bukan di Indonesia, namun ikan cupang ini tetap memperlihatkan semangat kepada para pembudidaya ikan cupang di seluruh dunia.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon