Minggu, 30 September 2018

Harga Canopy Kain Per Meter & Pemasangan

Canopy Kain.
Harga canopy kain per meter berikut pemasangannya di setiap kawasan mungkin akan berbeda, namun untuk kawasan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) Bandung, Karawang dan sekitarnya berkisar antara Rp. 450.000 s/d Rp. 950.000 tergantung materi kain serta material yang digunakan.

Canopy kain sanggup sobat temukan di perumahan, perkantoran, hotel, cafe dan toko sebagai hiasan dibagian atas jendela berbentuk dome, minimalis, datar, melengkung bahkan ada juga yang berbentuk zig-zag. Kanopi kain biasanya ditopang dengan konstruksi besi, baja ringan, hollow ataupun stainless berukuran 4×5 ke atas tergantung kebutuhan.

Canopy ini berbahan kain kanvas (sejenis terpal) dengan serat kain yang sangat kuat, kanopi kain sanggup menahan endapan dan resapan air hujan serta sanggup menahan panas matahari. Ada beberapa kelebihan dari penggunaan canopy kain, diantaranya:
  • Memberikan kesan mewah dan artistik
  • Memberikan rasa nyaman meski dalam keadaan panas dan hujan
  • Memiliki daya tarik lebih untuk bangunan komersil
  • Melindungi kontak langsung sinar matahari dan air hujan terhadap bangunan

Dalam proses pembuatan sebuah konstruksi canopy kain yang berkualitas diharapkan meterial pendukung yang nantinya akan dipadupadankan dengan materi canopy kain tersebut yaitu besi, baja ringan, hollow maupun stainless. Untuk menerima hasil yang bagus, hal pertama yang harus dilakukan yaitu mengukur terlebih dahulu diameter lokasi yang akan dilakukan pemasangan canopy, adanya survey dan komunikasi tatap muka di poin ini sangat penting jikalau sobat hendak melakukan pemasangan canopy kain, supaya nantinya terhindar dari komplain dan hal-hal yang tidak sobat inginkan.

Daftar Harga Canopy Kain Per Meter & Pemasangan
  • Bahan Amarindo Harga Rp. 450.000 s/d Rp. 750.000 (lokal)
  • Bahan Recasens Harga Rp. 600.000 s/d Rp. 850.000 (import)
  • Bahan Dicksons Harga Rp. 6000.000 s/d Rp. 850.000 (import)
  • Bahan Sunbrella Harga Rp. 700.000 s/d Rp. 950.000 (import)

Perhitungan harga pembuatan sekaligus pemasangan canopy kain tersebut di atas diperoleh dari luas area yang akan dipasang dikalikan dengan harga per meter jenis kain canopy yang digunakan. Jika sobat tertarik tetapi masih galau atau membutuhkan berita lebih lanjut, silahkan hubungi Admin di serpihan kontak yang sudah disediakan, atau sobat sanggup kunjungi beberapa website penyedia jasa pemasangan canopy berikuti ini:

  1. kersajaya.co.id
  2. indahkarya.com
  3. bilqisjayacanopy.com

Terima kasih sudah berkenan mampir membaca Harga Canopy Kain Per Meter & Pemasangan. Silahkan share jika artikel ini bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan pesan, kritik dan sarannya di kolom komentar yang sudah disediakan. Sumber Tutorial Blog

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon