Minggu, 30 September 2018

Harga Tenda Membrane Per Meter & Pemasangan

Tenda Membrane.
Harga tenda membrane per meter sekaligus pemasangan di setiap daerah mungkin akan berbeda, namun untuk daerah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) Bandung dan Karawang harga pembuatan canopy berjenis tenda membrane ini berkisar antara Rp. 650.000 s/d Rp. 2.000.000 (sudah termasuk pembuatan dan pemasangan).

Tenda membrane sanggup teman jumpai di halte bus, stasiun kereta, bandara, tempat parkir rumah dan kantor serta tempat-tempat lainnya yang membutuhkan proteksi dari terik matahari dan guyuran air hujan.

Tenda membrane masih termasuk dalam kategori canopy kain, silahkan teman baca Harga Canopy Kain Per Meter & Pemasangan sebagai acuan. Canopy berbahan kain membrane nampaknya paling banyak diminati baru-baru ini, hal ini terbukti dari beberapa keterangan tukang pasang canopy yang menyebutkan bahwa tenda membrane merupakan salah produk unggulan andalan mereka.

Proses pembuatan tenda membrane tak semudah yang teman pikirkan, jikalau teman berkeinginan membuat tenda membrane untuk rumah mewah sobat, Admin sangat merekomendasikan proses pembuatannya dikerjakan oleh tangan profesional yang sudah berpengalaman dibidang jasa pembuatan dan pemasangan tenda membrane.

Karena ditarik menggunakan kabel seling maka proses pembuatan tenda membran ini memerlukan tingkat akurasi yang cukup tinggi, sama halnya menyerupai membuat sebuah baju atau pakaian pada umumnya, dibutuhkan ukuran yang pas semoga terlihat bagus dengan hasil yang memuaskan.

Ada hal yang perlu teman ketahui dalam proses pembuatan tenda membrane ini, masih menurut pengalaman tukang pasang canopy, para pekerja akan memotong/membuang sedikit materi semoga akibatnya maksimal dan presisi sesuai apa yang diharapkan. Dalam hal ini ketika teman akan melakukan pemesanan atau pembelian, sangat disarankan semoga teman tidak membeli kainnya dalam ukuran yang pas. Proses penghitungan materi untuk pembuatan tenda membrane yang benar yaitu dengan cara mengukur keseluruhan kain membrane dikali materi material yang akan digunakan ditambah 1-2 meter kain membrane yang akan ditarik/dipotong.

Untuk harga tenda membrane per meter sekaligus pemasangan Admin ambil dari salah satu website jasa pemasangan canopy yang menjadi partner bisnis Admin di dunia offline.

Daftar Harga Tenda Membrane Per Meter dan Pemasangan


  • Bahan Sorente Uno Harga Rp. 650.000 s/d Rp. 1.000.000 (import/semi)
  • Bahan Krotex Harga Rp. 750.000 s/d Rp. 1.200.000 (import)
  • Bahan Agtex Harga Rp. 800.000 s/d Rp. 1.500.000 (lokal)
  • Bahan Serge Ferrari Harga Rp. 1.000.000 s/d Rp. 1.800.000 (import)
  • Bahan Verseidag Harga Rp. 1.200.000 s/d Rp. 2.000.000 (import)
  • Bahan Heytex Harga Rp. 1.200.000 s/d Rp. 2.000.000 (import)

Untuk mengetahui harga canopy kain dan awning gulung silahkan teman baca artikel lainya dengan judul Harga Canopy Kain Per Meter & Pemasangan dan Harga Awning Gulung Per Meter & Pemasangan.

Ada satu kelebihan dari canopy jenis ini, tenda membrane memiliki desain yang variatif, unik, berkonsep modern dan tidak membosankan, tenda membrane biasanya akan bertahan hingga 5 s/d 10 tahun tergantung materi kain yang digunakan.

Sekian pembahasan tentang Harga Tenda Membrane Per Meter & Pemasangan yang sudah Admin jelaskan di atas, jikalau teman berminat untuk membuat TENDA MEMBRANE jangan sungkan untuk menghubungi Admin di pecahan kontak.

Silahkan share artikel ini jikalau bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan pesan, kritik dan sarannya di kolom komentar yang sudah disediakan. Terima kasih...!!

Sumber Sumber Tutorial Blog

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon